Kamis, 10 Januari 2013

10 Merek Sepatu Terpopuler di Dunia


10 Merek Sepatu Terpopuler di Dunia


Pada awalnya, sepatu yang digunakan untuk olahraga terutama tetapi saat ini mereka banyak digunakan sebagai alas kaki kasual juga. Anak-anak suka memakai sepatu ketika akan ke sekolah karena memberikan kenyamanan yang bagus untuk kaki. Sekarang datang ke arah versi yang berbeda dari "sepatu" kata yang sama, sepatu kets Amerika Serikat juga disebut sebagai "tendangan". Di Inggris Inggris sepatu diganti dengan kata "pelatih" dan di Afrika Selatan Bahasa Inggris istilah ini digunakan sebagai "takkies". Suatu fakta yang menarik adalah bahwa sepatu memiliki akar dan mengakar kuat di dunia hip hop dan rapper sekian menandatangani kesepakatan juta dolar dengan merek yang berbeda seperti Nike, Adidas atau Puma untuk mempromosikan merek dalam video mereka
.
Satu hal menarik tentang sepatu yang terakhir Anda harus tahu tentang sepatu adalah bahwa itu dikembangkan oleh seorang Petugas Kepolisian London. Dia membuat sebuah karet tunggal untuk mendapatkan para penjahat tanpa bersuara, maka istilah berevolusi "sepatu" yang ia sebut penemuannya.



Mari kita lihat pada 10 Merek Sepatu Terpopuler Di Dunia

Quote:
Quote:
10. Royal
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:


Ketika Australia dua berpikir bahwa tidak ada kebutuhan tali di sepatu, maka pada saat itu sangat Kerajaan elastis lahir dalam dunia sepatu. Ini dibentuk pada tahun 1996. Fitur utama tentang perusahaan ini adalah bahwa hal itu difokuskan pada sistem penutupan elastis untuk mengikat sepatu untuk kaki. Elastis kerajaan mengatakan TIDAK ke tali. Bagi anda yang membenci untuk menangani tali di sepatu mereka, elastis Royal pilihan terbaik.
Quote:
Quote:
9. New Balance
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:


Ini adalah alas kaki perusahaan manufaktur yang berbasis di Boston. Nama lengkap adalah Saldo Sepatu Baru Athletic, Inc tetapi dikenal sebagai New Balance. Ini pertama kali didirikan pada 1906 dan pada saat itu dikenal sebagai Arch Saldo Dukungan Perusahaan Baru. New Balance tidak nama sepatu nya melainkan mengidentifikasi sepatu dengan nomor model 2,3 atau 4 digit. Anda mungkin tahu satu hal penting tentang New Balance, terutama bila Anda berbelanja untuk alas kaki di salah satu outlet New Balance dan itu adalah kualitas sepatu yang diwakili oleh nomor model itu. Ini menyiratkan bahwa semakin tinggi nomor model sepatu, kualitas yang lebih tinggi bahwa sepatu adalah dalam hal bantalan dan stabilitas.
Quote:
Quote:
8. Marc Ecko
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:
Ini didirikan oleh perancang busana Marc Ecko dan manufaktur alas kaki merupakan salah satu dari 12 jalur utama produksi yang perusahaan ini beroperasi di saat ini.
Quote:
Quote:
7. Reebok
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:
Ini adalah anak perusahaan dari perusahaan pakaian olahraga Jerman Adidas dan menghasilkan sepatu atletik. Joseph William asuh benar-benar mulai dari alur cerita dari merek besar, Reebok, tinggal di sebuah desa 6 km timur laut dari Bolton, Inggris. Kemudian ia bergabung tangan dengan anak-anaknya dan mereka bernama perusahaan JW Foster and Sons. Ini memiliki pasar yang sangat luas dan merupakan produsen alas kaki sangat baik.
Quote:
Quote:
6. DC
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:
DC Shoes adalah sebuah perusahaan Amerika yang berbasis di Vista, California dan didirikan oleh Ken Block dan Damon Way pada tahun 1993. Ini spesialisasi dalam sepatu yang digunakan dalam olahraga ekstrim. Hal ini juga mensponsori beberapa pengendara BMX dan skateboard.
Quote:
Quote:
5. Vans
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:
Di antara daftar perusahaan manufaktur sepatu Amerika berbasis, Vans adalah tambahan lain. Ini memproduksi sepatu olahraga, sepatu skateboard dan sepatu BMX dll
Quote:
Quote:
4. Puma
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:
Puma AGRudolf Dassler Sport, dibentuk pada tahun 1942 di bawah nama Gebruder Dassler Schuhfabrik oleh dua bersaudara Adolf dan Rudolf Dassler. Ketika hubungan antara dua bersaudara memburuk, dua merek muncul menjadi ada yaitu, Adidas dan Puma. Puma telah mensponsori banyak pemain dan dikenal untuk membuat sepatu sepak bola.
Quote:
Quote:
3. Adidas
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:
Ini adalah perusahaan induk dari Grup Adidas dan terdiri dari perusahaan pakaian olahraga Reebok. Sepatu olahraga adalah salah satu dari banyak lini produk Adidas. Yang lain adalah tas, kemeja, jam tangan dan kacamata. Ini adalah perusahaan utama dalam penyediaan kit untuk tim tim sepak bola internasional.
Quote:
Quote:
2. Converse
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:
Ini adalah sepatu Amerika yang beroperasi perusahaan yang berbasis sejak awal abad 20.
Quote:
Quote:
1. Nike
Spoiler for Merek Sepatu Terpopuler:
Nama berbicara untuk dirinya sendiri. Tidak ada keraguan bahwa Nike adalah yang terbaik dan di bagian atas semua perusahaan manufaktur alas kaki. Ini memiliki lebih dari 30.000 karyawan di seluruh dunia, sesuai data tahun 2008. Suatu hal yang menarik tentang Nike adalah bahwa dibutuhkan nama dari dewi kemenangan Yunani, dan ya orang itu adalah simbol keunggulan.


Sumber: 10 Merek Sepatu Terpopuler di Dunia - Yafi Blog http://yafi20.blogspot.com/2011/10/10-merek-sepatu-terpopuler-di-dunia.html#ixzz2HZzjOctP

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More