Jumat, 08 Februari 2013

Sepatu New Balance


New Balance logo.svgSepatu New Balance Athletic, Inc (NBAS), paling dikenal sebagai New Balance, adalah produsen alas kaki Amerika yang berbasis di di lingkungan Brighton Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Ini didirikan pada tahun 1906 sebagai Perusahaan Arch Balance Dukungan Baru. Menghindari kampanye iklan mahal, telah, bagaimanapun, berkembang menjadi salah satu pembuat sepatu olahraga terbesar di dunia.

New Balance terus mempertahankan keberadaan manufaktur di Amerika Serikat maupun di Inggris untuk pasar Eropa, di mana mereka menghasilkan beberapa model populer mereka seperti model 990, berbeda dengan para pesaingnya di ruang pasar yang sama yang tidak memproduksi di Amerika Serikat atau Inggris. Hasil dari ini adalah bahwa sepatu New Balance cenderung lebih mahal dibandingkan dengan produsen lain. Untuk mengimbangi perbedaan harga, New Balance mengklaim untuk membedakan produk mereka dengan fitur teknis, seperti campuran sisipan gel, counter tumit, dan pilihan yang lebih besar dari ukuran, terutama untuk lebar sangat sempit dan / atau sangat luas.

Sejarah

Pada tahun 1906, William J. Riley, seorang Inggris 33-tahun emigran, mendirikan Arch Balance Support mendukung lengkungan Baru Perusahaan manufaktur dan aksesoris lain yang dirancang untuk meningkatkan fit sepatu di wilayah Boston. Produk pertamanya, dukungan lengkungan yang fleksibel, dirancang dengan tiga poin dukungan untuk memberikan keseimbangan yang lebih besar dan kenyamanan dalam sepatu. Hal ini diyakini bahwa Riley datang dengan "New Balance" nama dengan mengamati ayam di halaman rumahnya dan menunjukkan cara bebuyutannya mendukung bekerja dengan menjaga kaki ayam di meja kantornya. Dia menjelaskan kepada pelanggan bahwa kaki ayam tiga-mencakar menghasilkan keseimbangan yang sempurna. Pada tahun 1927, Riley disewa Arthur Hall untuk menjadi salesman. Pada tahun 1934, Hall menjadi mitra bisnis dan menemukan niche-nya oleh pemasaran kepada orang-orang yang pekerjaannya mengharuskan mereka untuk menghabiskan banyak waktu berdiri. [2] Pada tahun 1956, Balai menjual bisnis kepada putrinya Eleanor dan suaminya Paul Kidd.Eleanor dan Paul Kidd terus menjual terutama lengkungan mendukung sampai tahun 1960, ketika mereka dirancang dan diproduksi "Trackster," membuat sepatu pertama di dunia berjalan dengan riak tunggal. Itu juga merupakan sepatu lari pertama yang datang dalam berbagai lebar. The "Trackster" diberi dorongan besar melalui program YMCA di mana ia menjadi sepatu resmi. Tim track perguruan tinggi seperti MIT, Tufts University dan Boston University mengadopsi Trackster New Balance untuk cross-negara mereka tim, segera diikuti oleh perguruan tinggi lainnya dan sekolah tinggi swasta di seluruh negeri. [2]Pemasaran adalah sebagian besar kata-of-mulut atau olahraga lokal pameran. Penjualan merana sampai 1972 ketika saat Ketua Jim Davis membeli perusahaan hari maraton Boston. Pada saat itu, perusahaan terdiri dari 6 orang membuat 30 pasang sepatu setiap hari dan menjual produk sebagian besar melalui mail-order dengan pengecer AS beberapa. Jim dirinya berkomitmen untuk menjunjung tinggi komitmen tradisional perusahaan untuk preferensi individu, layanan pelanggan dan kualitas produk. Masa depan Istrinya Anne, yang bergabung dengan perusahaan pada tahun 1978, difokuskan pada membangun budaya yang berbeda bagi karyawan New Balance dan pelanggan. Waktu mereka sempurna, sebagai daerah Boston menjadi pusat ledakan berjalan yang melanda Amerika Serikat pada tahun 1970-an. Lini produk mereka diperluas dan penjualan tumbuh pesat. Perusahaan makmur, dan Davises tampak untuk memperluas New Balance menjadi perusahaan global. Perusahaan ini sekarang dijalankan oleh Rob Demartini. Latar belakang Demartini meliputi Procter & Gamble dan Gillette Shave Perusahaan. Hari ini, 30% dari sepatu New Balance dijual di pasar Eropa diproduksi di fasilitas New Balance di Inggris.

Sepatu

Sepasang New Balance "574" pelatih kasual
New Balance kantor pusat di kawasan Brighton Boston

New Balance merupakan salah satu produsen sepatu sedikit untuk menawarkan sebagian besar sepatu di berbagai lebar, biasanya berkisar pria dari B ke 6E dengan 3 lebar lainnya di antara (D, 2E, 4E) dan satu korban sempit (2A). Perempuan berkisar dari 4A ke 4E dengan empat lebar untuk memilih dari di antara (2A, B, D, 2E).

New Balance tidak memberi nama sepatu yang dijualnya, bukan merujuk kepada mereka oleh 2,, 3 atau 4 digit nomor model. Hal ini dilakukan untuk "menempatkan penekanan pada filosofi New Balance, tidak ada sepatu yang tertentu" [3]. Ketika sepatu yang didesain ulang, nomor model yang bertambah satu. Sistem penomoran berasal dari harga. The Tracker 320 adalah $ 32, 990 adalah $ 99, dll Namun, sekarang nomor model mencerminkan kategori sepatu seperti stabilitas, kontrol netral, ringan, dan gerak. Sistem penomoran memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi sepatu dalam kategori yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Made in USA (and UK) stance


New Balance adalah salah satu perusahaan sepatu yang dapat menjadikan beberapa produk mereka di Amerika Serikat. . Green America menyatakan di halaman Balance Shopper Informasi baru Bertanggung jawab perusahaan bahwa sekitar seperempat dari sepatu NB yang dibuat di Amerika Serikat [4] New Balance memiliki enam pabrik di Amerika Serikat: dua di Massachusetts (Boston dan Lawrence), tiga di Maine (Norridgewock, Skowhegan, dan Norwegia), dan satu di California [5] [6].

Pada tahun 1994, New Balance diproduksi 70% dari sepatu di Amerika Serikat [7] Pada tahun 2006, New Balance menyatakan pada situs bantuan nya pelanggan yang "sekitar 25% dari sepatu New Balance dijual di Amerika Utara adalah Made in Amerika Serikat. Dan kami akan terus manufaktur dalam negeri. "[8] Menurut Fortune Magazine pada tahun 2006, "sekitar 70 persen sepatu yang sekarang dibuat di Cina dan 5 persen lainnya di Vietnam." [9]

The fasilitas produksi New Balance di Inggris telah, sejak 1982, di Flimby, Cumbria di North West England, di mana 28.000 pasang sepatu yang diproduksi setiap minggu.


Toning footwear

Sebuah class action gugatan terhadap New Balance diajukan pada tahun 2011 menuduh bahwa sepatu toning perusahaan calo manfaat terbukti. Untuk mendukung klaim iklan palsu, itu mengutip sebuah University of Wisconsin - La Crosse studi penelitian tentang Toning Sepatu yang telah didanai dan diterbitkan oleh American Council on Exercise [10].

Para peneliti melaporkan bahwa tidak ada "peningkatan signifikan secara statistik baik dalam respon latihan atau aktivasi otot" sebagai akibat dari memakai Sepatu Toning. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara peserta mengenakan "sepatu Toning" khusus dan kontrol mengenakan sepatu normal. Para peneliti menyimpulkan bahwa ada Namun, tercatat bahwa "Sepatu ini dapat mendorong cukup banyak" hanya ada bukti untuk mendukung klaim bahwa sepatu akan membantu pemakai berolahraga lebih intens, membakar lebih banyak kalori atau meningkatkan kekuatan otot dan nada. "orang-orang yang mungkin tidak akan memakai sepasang sepatu berjalan normal dan pergi keluar dan berjalan

Sponsor

New Balance adalah mitra pakaian untuk Football Club Melbourne di Australia Football League. Ia juga memiliki kesepakatan dukungan dengan Matt Bonner dari NBA San Antonio Spurs. New Balance juga mensponsori Cannons Boston utama liga tim lacrosse (MLL), dan sponsor utama dari sistem berbagi sepeda Boston, Hubway New Balance. New Balance disponsori pertama tenis mereka pemain Kanada Milos Raonic mulai 2013.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/New_Balance

 

 


 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More